Selasa, 12 April 2011

Weekend goes to Tangkupan Prahun n Maribaya waterfall

Men n Denny at Maribaya Waterfall, Lembang
Me n Turis Malaysia at Tangkupan Prahu Mountain
 Weekend kemarin aku dan teman kontrakan menghabiskan akhir peka ke Tangkupan Prahun dan Curug Maribaya. Secara aku sendiri belum pernah ke tempat pariwisata itu, semenjak aku tinggal di Lembang, sebulan lamanya. Dan akhirnya!..
Disamping adalah gambar di jembatan merah dan tepat dibelakang teman ku itu adalah air terjunnya yang kira2 tingginya 50M. Nah kami berada diatas ketinggian itu
Me on Up





Nah, Kalau yang ini di Tangkupan Prahu, Lembang, Bandung. Aku sengaja foto bersama turis Malaysia yang sedang berlibur ke Indonesia. Dengan susah payah mengajak mereka dengan logat melayu namun akhirnya di perbantu oleh guider mereka jadi Take Shoot!. Background-nya itu kawah Tangkupan Prahu.







Nah, Kalau yang ini adalah Aku!. Aku di foto tanpa sengaja oleh teman-temanku. Jadi aku ambil saja!












Sedikit cerita di balik perjalanan Tangkupan Prahu Maribaya. Yang jelas penuh cerita itu dimasing-masing tempat pariwisata itu :
1. Tangkupan Prahu
Tangkupan Prahu yang terletak sekitar 9 KM dari kontrakan di Lembang ( dekat kan) dengan tempuh sekitar setengah jam perjalanan yang cukup lancar pada saat itu. Dan setelah naik keatas dengan kondisi jalan yang rada rusak dan dengan tiket masuk orang + motor = 18.000.

Nah, Pada saat itu padat dengan para pengunjung : beraneka turis : lokal dan asing.... Nah dengan memanfaatkan pemandangan alam yang bagus itu maka kami pun dengan foto-foto ria untuk dijadikan momen bahwa aku dan teman-temanku pernah hadir disitu ;)

2. Maribaya Waterfall
Nah kalau yang ini pemandangan pegunungan dengan pepohonan yang hijau dan beberapa air terjun yang ada didalamnya. Dengan masuk gerbang pertama 5000 ( motor + orang ). Nah saat masuk pintu utama akan mendapatkan air terjun yang lumayan bagus. d

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)