Rabu, 16 Juni 2010

Sore, jam 16:20 makan baso!

Hmmmmmm... it's yummy alias uenak tenan!!! sepanjang hari hujan terus dan sekarang sudah reda. Seperti biasa jam empat sore baso langganan selalu hadir untuk mangkal didepan kosan. Tak canggung untuk memasan satu porsi lengkap dengan tetelan daging yang masih melekat di tulang karena perut sudah lapar dan masih ada duit sisa ( wkwkkw).
Seperti biasanya kalau lagi malas makan dan jalan keluar alternatif untuk makan hanyalah dengan makan baso.
Dilihat dari basonya sih biasa saja karena didalammnya cuma tetelan daging tulangi bukan asli daging but it's ok karena namanya juga baso dorongan. Tetapi kalau dirasakan dari kuahnya hmmmm it's yummy ( 70%). Banyak lemak sih tapi tak apalah lagian aku juga kurus dan butuh lemak untuk bisa memproposianalkan badan aku biar sedikit berimbang dengan tinggi aku yang 178cm. Ok, leave it about my body n going to baso!.

Aku punya alternatif buat mengimbangi kadar lemak saat makan baso. Pertama adalah perbanyak daun seledri atau sayuran ( aku juga tidak suka makan mie kuning baso, karena aku tidak begitu suka) ini mempunyai fungsi sendiri karena daun seledri punya manfaat loh ( maaf, manfaat seledri aku lupa buat apaan yang penting punya peranan seperti bawang putih : bagi yang suka sich , hehehhe). Jangan perbayak vetsin atau diberi vetsin. Emang terkadang rasa masakan suka tidak enak kalau tidak dikasih vetsin. Bagi yang suka itu terserah anda namun tanggung sendiri dari banyak-banyak konsumsi vetsin efeknya adalah bisa kanker ( konsumsi banyak).
Nah... sehabis makan baso yang panas dan pedas pasti akan membuat dada panas atau panas dalam ( bagi mereka-mereka yang rentan terkena panas dalam, seperti aku, :P) nah alternatifnya adalah minum buat pencegah panas dalam aja namun yang aku suka seperti pada gambar ( sedikit promosi, tapi tergantung selera anda, jangan ikitun gambar yang aku pamerkan ya....( tak ada royaltinya, wkwkwk)).

nah mungkin seperti itu yang aku ceritakan. Dalam kondisi dikosan yang sendiri sehubungan teman kosan berangkat kerja jadi aku blogging aja sembari sharing sama-sama yang baca saja ( pinjam juga loh laptop ma modem dari teman kosan aku.... wkwkwkwkwkwk).

Ok, just it that i can share

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)