Sabtu, 16 Juli 2011

Malam Nifsu Sya'ban VS Kerjaannnn

Sejak dari tanggal 14 Juli sudah mendapatkan SMS dari teman-teman ku yang berisi tentang malam Nifsu Syaban, dimana Rasulullah bersabda : "Barang siapa yang mengingatkan sesama, tentang kedatangan bulan ini maka api neraka haram baginya.." dan Sejak magrib tadi sudah masuk waktui Nifsu Sya'ban dimana membaca surat Yasin sebanyak tiga kali dan setalah itu berdoa agar diberikan rizkinya berkah, pada maksud yasin pertama. Peruntukan membaca Yasin kedua untuk umur yang kuat dan pembacaan yasin ketiga dimaksudkan untuk diberi iman yang kuat, Insya Allah....

Namun apa kenyataannya? Aku hanya bisa membaca surat Yasin cuma sekali dan itu juga dengan terburu-buru karena pekerjaan yang belum selesai. Pekerjaan di pertengahan tahun in sungguh banyak dan itu juga sebuah rejeki juga karena ada upah nya... Hehheheh.. Pekerjaan sekarang, aku menjadi team sekretaris Moneva ( Monitoring dan Evaluasi ) tahun 2011 dan aku juga kali pertama menjadi team sekretariat. Sebab, secara langsung aku yang baru menjadi pegawai baru (calon) dan ditugaskan di Monitoring dan Evaluasi secara pasti di libatkan menjadi team.

Tau tidak? Tapi kayaknya tidak tahu juga sih, huhft... Sejak dan sampai sekarang ini dalam menselesaikan tugas-tugas terkadang sampai adu kuat pemahaman sendiri dan terkadang juga aku ingin ucapaka :CUKUP!!!!. Namun itu semua aku terima dengan baik karena aku baru terjun dalam dunia pekerjaan seperti ini, menurutku wajar saja dan juga sebagai pembelajaran aku kedepan sehingga tidak akan terjadi kembali dan  bisa menata lagi kesalahan-kesalah sekarang. Sebab itu semua, aku sudah tahu proses awal hingga akhir untuk menjalankan pekerjaan. ;P

Sungguh aku dapat ilmu banyak di tempat baru ku.. Semua hal...... Wish me luck!!! And get all i need..

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)