Minggu, 02 Oktober 2011

Bingung gue?!

Aku kadang berfikir berulang-ulang tentang yang ada didiriku ini. Entah ini hanya penilaian yang tak mendasar atau aku yang kurang beriman saja...
Sesuatu yang aku janjikan sesuatu kepada seseorang selalu meleset jauh waktunya atau tak bisa memenuhi meski aku selalu bilang INSYA ALLAH, namun bagiku itu adalah keharusanku untuk memujudkannya. Aku tidak tahu persis makna dari kata INSYA ALLAH itu, entah nilainya seimbang atau berat sebelah nilainya / sebaliknya. Itu yang kutangkap arti dari kata itu.
Aku juga merencanakan sesuatu yang aku inginkan. Dengan kuat aku bayangkan hal itu agar bisa terjadi namun itu jauh dari harapanku. Berbeda!!!
Namun,
Sesuatu yang terbesit saja (misal : ah aku pingin jadi PNS atau ah aku mo beli laptop ato ah aku mo beli es krim atau hal-hal yang sifatnya iseng berkata) dalam hati n pikiran selalu menjadi nyata. Yah, itu pun semua terjadi di luar perkiraanku... Alhamdulillah, aku mensyukuri yang telah ada...
Terkadang yang jadi sakitku adalah terlalunya berat memfikirkan itu terkadang aku jadi lemah dan hingga sampai letih pikiran akhirnya meriang atau sakit ringan....
Hal yang semacam itu yang membuatku ragu atas kekuatan rencana matangku. Ya, walau dengan semampu usahaku namun masih saja.
Aku takut sendiri, bertambahnya umurku namun belom intens sama perihal ku...
Apa ini perasaanku semata? Aku tak tahu itu...
Yang kulakukan hanya berdoa agar mata, pikiran, mulut dan hati mampu sejalan agar sejalur apa yang aku inginkan dan di ridhoi Allah SWT... Amin
sent by Pik Mael

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)