Minggu, 20 Februari 2011

Jika dia dan ku jatuh cinta

Aku melihatnya sempurna yang tak berbayang oleh apapun.
Aku berfikir pun ingin beralih didirinya tuk menyatu yang tak terlepas.
Aku merasa harumnya yang menusuk ke jiwa dan tak ingin henti bernafas.
Aku mengucapnya pun berat untuk bilang dia begitu indah dipandang.
Aku tak kuasa kalbu ini yang begitu menggebu tuk menyambut hatinya.
Aku pun ingin segera memeluk erat untuk menghangat diseluruh raga.
Tapi yang ku dapat bak memeluk bulan.
Raga ini hanya tersiram senyum nan menawan yang tak bisa menjemput dan menjamah.
Jika dia dan aku jatuh cinta maka tiada dunia fana yang ada cinta yang nyata.

Terkirim dari telepon Nokia saya

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)