Jumat, 18 Maret 2011

Jumat yang bermartabat!

Aku senang sekali pada hari ini, Jumat. Entah apa yang membuat aku senang poada hari ini. Yang aku rasakan sekarang raga begitu fresh dan jasmani begitu tenang dan tanpa ada beban pikiran walau terkadang masih tersirat hal-hal yang membuat aku pusing sendiri dengan keadaan ku :)

Aku suka dengan keadaan yang demikian karena membuat aku lepasa dan bisa menikmati hari-hari yang begitu indah yang diberikan sang Illahi kepada semua ciptaanNya.

Aku lebih bisa menikmati dan memahami hidup walau sering dengan sifat labilku ini namun demikian banyak yang aku pelajari dan pahami tentang sebuah kehidupan ku ini. 

Komposisi, IQ,EQ dan SQ serta Soscial Quality memberikan nilai-nilai yang imbang terhadap permasalahan hidup yang banyak rumusan untuk diselesaikan atau teka-teki hidup yang harus ditebak dengan logika atau unlogica sehingga nantinya aku bisa mengembangkan komposisi tersebut tanpa adanya cacat sedikit dalam komposisi tersebut. Meski terkadang manusia sering jatuh dan luput atas kesalahan-kesalahannya.

Namun itu semua tak terlepas dengan sebuah rasa, rasa itu adalah CINTA. Entah cinta terhadap keluarga, masyarakat, atau dengan seorang yang dikasihinya. Seperti wisdom yang ditulis oleh Morrie Schwartz "Yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta dan terbuka menerimanya." Dengan cinta kita bisa memberikan jalan ketenangan dan keakuran dalam setiap masalah dan mampu mengalahkan semuanya tanpa adanya dengan CINTA BUTA. Kekuatan cinta begitu dahsyat. Sebuah rasa yang tak bisa digambarkan namun bisa dirasakan oleh setiap manusia.

Dengan cinta kita mampu bisa mengontrol terhadap diri kita sendiri atau yang lainnya. Cinta dengan kekuatannya mampu mengubah manusia itu sendiri. Perubahan itu terjadi pada jasmani atau rohani yang di penuhi : senang, sedih, bahagia,duka, kecewa, sesal dan lain-lain.

Namun aku senang dengan hati nilai bukan karena Cinta atau yang lainnya. Karena aku merasakan HIDUP ITU INDAH.

Thanx God, YOU alawys gives more on my live

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)