Selasa, 26 Juli 2011

Menjelajah Kal-Bar

Menjelajah Kalimantan Barat... Yah! Mungkin ini tepat buat dijadikan judul postingan ku kali ini. Kenapa? Ya karena aku jalan-jalan di Kalimantan Barat cuma hanya beberapa kabupaten dan kota yang ada di Kalimantan Barat tersebut.

Oke!. Pertama...
Kepergianku ini adalah karena Dinas Luar (DL) di tempat kerja aku sekarang dan aku mendapat bagian di wilayah dua kabupaten Kalimantan Barat yakni Kab. Kuburaya dan Kab. Sambas. Dan, mungkin karena aku perjalanan ini dalam rangka DL maka aku harus profesional dalam melaksanakan tugasnya. Yaitu antara kerja dan liburan gratis.

Ini adalah awal pertama aku bekerja di tempat baru ku yakni di Kementerian. Dan ini adalah kali pertama aku dipercaya untuk menjadi petugas Moneva atau monitoring dan Evaluasi untuk para alumni diklat yang telah mengikuti beberapa diklat di tempat ku bekerja.
Sumber Gambar
Ok!...

Tanggal 20 Juli 2011. Jam 00.30 WIB aku berangkat bersama dengan rekan-rekan kerja dari Lembang menuju Bandara Soekarna Hatta menggunakan travel dan tiba di bandara Soeta sekitar pukul 04.15 WIB. Aku dan rekan-rekan berangkat malam karena kami mengambil jadwal penerbangan pukul 06.00 WIB supaya sesampai di Pontianak pukul 08.00 WIB dan bisa melaksanakan koordinasi dengan dinas-dinas setempat yang ada di beberapa Kalimantan barat.

Pesawat berangkat pukul 06.00 WIB. WUIH!!!!! kali pertama aku merasakan naik pesawat terbang dan Hmmmmm... 'jadi begini naik pesawat. sama saja kaya naik kendaraan darat' kata hatiku setelah melewati awan tebal dan pesawat itu bergerak2 seperti naik sepeda motor kena polisi tidur....

bersampung ke Menjelajah Kal-Bar 2

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)