Sabtu, 14 Januari 2012

Hasil Survei OSG tentang Karekteristik

Setelah beberapa hasil survei yang aku dapat dari OSG (Orang Sekitar Gue) saat temen-temen : ngomongin , marahin , nyindir , reply di twitter, ngomen di FB ato BBMan ama aku, tertanya sifat aku bak bunglon yang menclok disuatu tempat dan kulitnya nyesuain warna yang ditempati. Parah banget ternyata sifat aku

Cuma, terkadang dipikir-pikir rada ada benernya juga sih ama omongan mereka. Tapi bagi aku, ya maklumin ajalah toh aku ini manusia biasa yang juga punya sifat manusiawi. Bener kagak?!

Nah, dari hasil OSG, sifat-sifat aku sebagai berikut :
  • Pendiem : Katanya aku pendiem saat aku sedang tidur aja, selain itu berisik!
  • Cemberut / muka ditekuk2 : Katanya muka aku tekuk-tekuk saat aku sedang ngeden pas pup-! #ups!!! (Kalo yang ini bukan OSG tp diri sendiri :D ) Ato nahan pengen banget pup-
  • Rajin dan inisiatif : Katanya sifat aku ini keluar kalo lagi pas banyak makanan.
  • Pelupa : Katanya sifat ini terjadi kala ibu kosan nagih uang kosan dan juga ama temen2 yang lain dengan kondisi yang sama.
  • Pemarah : Katanya aku pemarah, jatahnya diambil, uang gopean kembalian dari kantin / mini market kagak dibalikin, dilarang main FB,twitter, BBMan saat kerja : intinya kagak mau rugi.
  • Baik hati : Katanya kalo aku ada maunya.
  • Murah senyum : Katanya kalo aku pas lupa gosok gigi. soalnya malu kalo senyum dengan unjuk gigi. :p. Ato kepergok ama orang saat mau nyicipin hidangan dan pura2 senyum. :D


Itu beberapa sifat umum aku. So percaya atau tidak beberapa sifat seperti diatas juga telah menjadi sifat kamu-kamu juga kan?

Tak usah malu, kan itu sudah manusiawi. ;)

Jadi karakteristik kita akan keluar pada suatu tempat / kondisi kita berada. Karena didalamnya pasti ada sebuah kasus / peristiwa yang sedang terjadi dan kita didalamnya ikut serta sebagai si subjek, si objek atau sebagai pelengkap dari peristiwa sedang berlangsung.





Survey berdasar pada : curcol dan karangan belaka.... Wakakaka
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)