Senin, 25 Juni 2012

Cinderella Man

Cinderella Man, memang judul film Russel Crow. Tau kan apa yang di lakukan Russel berkelahi didalam film itu?

Tapi aku heran kenapa judulnya Cinderella. Berbeda dengan cerita Putri Cinderella. Oke, leave its.

Cuma ada persamaan antara cerita Cinderella Man dan aku. ('▿^)♉ *jangan kaget . Why is why?!!

Touch it with story *inggris ngawur


Nah!!! Kebiasaanku sekarang mulai membuatku keder dan malas untuk mengikutinya. Why is why?! Karena tiap malam ( bukan tiap malam sih, pastinya kalau sedang lapar) aku harus bela diri alias nyari makanan buat rasa lapar!


Nah tau kenapa, aku samakan dengan putri cinderella? Karena eh karena aku harus dapat makan sebelum jam 12 malam karena kalo lewat jam 12 malam itu artinya aku telah nahan lapar selama sehari. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ. Ga juga sih cuma karena para pedagang mulai bergegas untuk pulang!!!

Dan kenapa dikaitkan dengan Cinderella Man, karena aku cowo dan sedang bertarung dengan makanan dengan cara menindas nasi dan lauknya dimulutku ('▿^)♉.

Nah gitu



*cerita efek dari lapar (ʃ⌣ƪ)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)