Selasa, 05 November 2013

Usaha Kopi (Dreaming)


Ingin menjadi entrepreneur ? hmmm, seperti itu sudah ada dibenak saya dari dulu namun belum punya banyak ilmu untuk menerapkan dan belum berani untuk menimplementasikan mimpi itu. Ada banyak kendala, seperti modal yang sebagai aset utama dan hal-hal lain yang berkaitan pada kesiapan mental tentang pemikiran tentang rugi. Wajarkan, hal yang mendasari sebagian banyak orang. Tentu ini berawal karena kurangnya dana / modal untuk merealisasikan mimpi itu karena kondisi finansial yang masih labil. Pemikiran rugi, hal yang wajar karena pada dasarnya pengumpulan pundi-pundi rupiah yang menjadi pemicu untuk berfikir ulang untuk menjalankannya. 




Tidak dipungkiri, ini menjadi sifat manusiawi yang notabene sekarang mencari rupiah susahnya minta ampun belum lagi dengan resiko-resiko lainnya dan lagi punya mimpi untuk menjadi entreprenuer yang tidak punya background ilmu / pengalaman yang memadai. Modal nekad? keberuntungan dan kemalangan akan datang. Banyak orang yang sukses dengan mudah mengungkapkan beberapa kunci sukses dalam memulai, menjalankan dan mempertahankan usahanya agar tetap bertahan di pasar. Memang, karena mereka butuh tahunan untuk mempelajari kasus-kasus yang dihadapinya dan tentu mentalitas diuji.

Bagaimana dengan saya?

Wah! masalah ide, konsep dan plan tentu aku bisa tapi untuk memulainya pun susah. Permasalahan utama pada saya adalah dengan siapa saya harus memulai. Namun itu terjawab, saya hanya bisa mempercayai apa yang menjadi rencana dan keyakinan untuk menjadi entrepreneur. Next year, i will be realizing. SEMOGA!!



0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)