Minggu, 13 Juni 2010

Hai... I'm Je


Hi everybody, what'z up today? Hari ini Je baru pas foto yang nantinya akan dijadikan Komiku nanti. How's my face? Good looking kan? Whatever-lah. But i have somethinng today 'bout my life. Do you wanna know?! Ok... Cekidot!!!!

Pertama Je akan selalu menemani kalian semua di Blog ini ( tapi tergantung internet juga sich, hihihii hahahhaha ). Dan setidaknya Je bisa memberikan kontribusi dalam bentuk apapun dan sekecil apapun yang pasti ada sebuah nilai perubahan bagi yang reading dan juga ilmu bermanfaat atau juga manfaatnya dan dibalik itu semua akan ada kekurangan dan kelemahan dari Je sendiri. Jadi tahu orang yang reading tahu persis Je ada kekurangan dan dengan itu Je minta saran dan kritiknya. Ok my me?!

Kedua, Je akan memperkenalkan diri Je sendiri. Adaalh seorang pria yang berumuran 30-an dan mempunyai wajah yang pas-pasan serta mata yang besar dan hidung yang mancung ( mirip bekatan( sejenis monyet kalimantan) ya?, hehehhe) dan mempunyai hairstyle punk yang tumbuh segumpal ditengahnya doank serta memeliki badan yang cuking alias kerempeng. Berwatak plin-plan aneh dan humoris dan juga suka jahil. Tapi ada satu kekurangan di diri Je yakni yang masih single alias dalam bahasa gaul-nya Ijolumut ( Ikatan Jomlo yang Lucu dan Imut : ngarep mode on)

Oke Je rasa cuma itu saja semoga bisa menemani anda semua.... hore!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)