Kamis, 22 Desember 2011

MOTHER LOVE ALL THE TIME, WE LOVE THE EXTENT LOGIC.




Sebelumnya aku ucapkan SELAMAT HARI IBU di seluruh dunia. 


Sebuah hari di khususkan untuk meluangkan waktu untuk ibu kita tercinta karena semua kebaikannya, kasih sayangnya, kepeduliannya, kecintaannya, dan semua yang ibu berikan (terbaik) buat kita. Memang untuk semua itu tidak harus di lakukan pada hari ini, tanggal 22 Desember, kita bisa memberikan kebaikan kita kepada ibu kita setiap saat. KASIH IBU SEPANJANG MASA, KASIH KITA SEBATAS LOGIKA.


Sepanjang kita lahir hingga sekarang IBU telah memberikan nyawanya kepada kita, berdiskusi keras dengan Sang Tuhan agar dapat diberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Tiada rasa lelah atau pasrah untuk anak-anaknya. Hingga kulit yang kencang menjadi kisut, dari rambut hitam hingga menjadi uban. Itulah perjuangan seorang ibu demi kelayakan hidup anak-anaknya.


KIta sebagai anak : dari kecil hingga dewasa sekarang (mungkin) sering berkata "AH.." untuk menolak perintah ibu. Apa yang dirasakan IBU saat kita bilang seperti itu? Mungkin saat kita masih kecil, ibu akan gemas dengan tingkah kita namun pada saat kita telah mengerti dan tumbuh dewasa apa yang ibu rasakan? GEram!! Mungkin seperti itu namun sebagai ibu, dia hanya mendoakan agar kita menjadi anak yang dewasa dan penuh budi pekerti. 


Dan kita yang telah menjadi anak dewasa, sudah saatnya memberikan hal-hal yang terbaik buat ibu kita : cinta, kepedulian, kasih sayang, perhatian dan lain-lain yang membuat ibu kita bangga dengan hadirnya anak-anak disampingnya.



Harta yang sesungguhnya diwariskan oleh seorang ibu kepada anak-anaknya adalah ilmu. Ilmu untuk membekali kehidupan anak-anaknya saat dirinya tak mampu lagi memberikan lebih perhatian dan kepeduliannya.


Saat berkurangnya perhatian ibu kita kepada kita, jangan sampai kepedulian dan kasih sayang kita terkikis oleh harta benda yang menggelaplan matamu dan tererupsinya kasih sayang kita kepada ibu oleh perintah istrimu karena kebenciannya kepada ibu kita. Adalah anak durhaka yang demikian adanya dan tak akan damai dalam kehidupan kelak. 


Mungkin, dengan diadakannya hari ibu per 22 desember hanya untuk mengingatkan kita kepada ibu kita karena kesibukan kita oleh pekerjaan atau masalah-masalah kita.


Marilah kita peluk ibu kita dan ucapkan I LOVE YOU SO MUCH MOM.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

on English


Earlier I said HAPPY MOTHERS DAY all over the world.


A day in the specialize for taking the time to our beloved mother for all his kindness, compassion, caring, love, and all the mothers give (best) for us.Indeed, for all that not be done on this day, December 22, we can give our kindness to our mother at all times. MOTHER LOVE ALL THE TIME, WE LOVE THE EXTENT LOGIC.


As long as we were born until now MOTHER has given his life to us, talk loudly with the Lord in order to be the best for their children. No feeling tired or resigned to their children. Until tight skin becomes wrinkled, from black hair to become gray. That's the struggle of a mother for her children live worthiness.


We as children: from childhood to adulthood is now (probably) used to say "AH .." to reject the mother's command. How did it feel when we say MOM like that? Maybe when we were little, mom would exasperation with our behavior, but by the time we have grown to understand and feel what the mother?Furious! Maybe like that but as a mother, she just pray that we become an adult and a child full of character.


And we who have become adult children, it's time to give these things the best for our mothers: love, caring, affection, attention and others that make our mother proud with the presence of children beside him.


The real property inherited by a mother to her children is a science. Studies to equip his children's lives when he was no longer able to give more attention and concern.


When the reduction in our mother's attention to us, do not let our concern and compassion eroded by property menggelaplan tererupsinya eyes and our love to your wife's mother by the orders because of his hatred of our mother. Is such a rebellious child and will not be peace in later life.


Perhaps, with the holding of mothers day per 22 december just to remind us of our mothers because we are busy with work or our problems.Let us hug our mothers and say I LOVE YOU SO MUCH MOM.

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)