Selasa, 15 Juni 2010

Inilah dialog di SMS pada malam itu

Inilah dialog pada senin malam tanggal 14 Juni 2010 :

aku : sorules, td anak@ sekelas lg ngumpul dikosan. lg ngapa?'

Dia ;' lagi nyetrika baju'

Dia : ngobrol yuh? mumpung mas lg nyante, topike apa aja wis'

Aku : ' Ga punya pulsa, adanya pulsa sms tok'

Dia : ' ya maksudnya smsan, bukan telp@ nan, ade juga lagi ga punya pulsa telp.'

Aku : 'Oh. sama juga toh...wkwkwkwkwk'

dia : 'wew kok ada yang ngisiin ade pulsa sms si? 30rb pulsa sms, bener gk ni? aneh'

aku: 'wah...masa???? bs ne nyetrika mlm2 mang kuat listrike? jepret owh'

Dia : ' sumpah adda yang salah kirim apa ya? 30rb pulsa sms dr Mtronik langsung, jepret kya karet , justru kalo malam malah kuat, coz litrik irit, kan penganut 17-22, ade lg aneh kiye sapa yang salah kirim?'

aku: ' haha!!! @.@ dr dulu mang ga waras? br tau nich...hihihihi ~,' '

Dia : hahahaha asem2 maksudnya biar ada keterbukaan gt. jd gk ada serba salah paham, misal apa yang harus sms trus, atau misal apalah, sing intine buat kita, bukan cm mas, bukan cm ade, tp ms dan ade. kita gitu loh, jd egone biar pergi kelaut aje, '

dia : ' mas ade boleh tanya , mumpung qt lagi waras, lagi nggak kumat, biar sama@ enak, ade ingin tahu, biar mas nyaman juga, mas pingine ada kayak gimana? eben hubungane waras loh, nggak aneh, ngbro, ja nggak apa2'

Aku : 'oh. i see. itu bukanlah sebuah proses tp bagaimana km meminta cara dr proses itu dan alhasil akan berusaha utk mjd terbaik mjdi menuju sempurna dan hasil yang didapat bila tak seimbang lelahnya akan terasa, dan km akan mempunyai keputusan untuk bs berhenti. mungkin spt itu. but IDK 'bout it.'

Dia :' gk kayak gitu, itu mah sm kayak menuntut, biar kita ngerti cara menghargai masing2, ade menghargai mas dan sebaliknya, tp ade seneng kita diskusi kayak gini, maknya kenapa ade sering tanya , biar ego merdeka kita terkikis, hahah :P

Aku: ' Pembelajaran adalah hal yang terbaik untk memahami apa yang sedang kita lakukan. pemahaman adalah jalan menuju sebuah pengetahuan apa yang sedang dipelajari dari sesuatu yang dilihat, didengar ata yang dirasa. maka dgn spt itu kita akan tahu komposisi dan porsinya.'

Dia : ' iyap betul. cuma terkadang ego mengalahkan segalanya, contohnya masalah sepele tentang sms atau tlp. kadang ade heran, tp dsare pada merdekane jd serba ngalah. tp atine ngedumel, sing akhire pelariane ke status fb atau apalah, anehkan ? kenapa ga bicara langsung gt loi. hehehe

Aku :'sesuatu yang datang aku ga pernah anggap sebuah masalah. tapi akau akan berfikir bahwa apa yang datang bs membawa sebuah arti dan mampu membawa perubahan. ini bukan pemikir idealis yang melihat dari kacamata nya sendiri namun ini adalah bahan yang diambil dari materi yang ada dan akan membawa sebuah titik jenuh karena materinya selalu diulang sementara sudah hafal'
Dia :' iya wis mas, bahasane kaboten dadine ade mencernane angel, kurang mengena sih. tp gpp wis ade seneng qt ngobrol kayak gin. udah malam ade bobo aja, besok masuk jam 5 pagi, mizz u mas

----------------------------------------------------------------------------------------------
aku tak bisa mendefiniskan semuanya. aku hanya diam!!!

1 komentar:

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)