Sabtu, 19 Juni 2010

Ganjalan perut saat lapar ketika Nyelesein TA

Jam menunjukan waktu 00.30 waktu Karawang. Dan posisi sedang ditempat kerjaan yang sedang masuk jam kerja shift malam dan lagi sembari mengedit laporan tugas akhir yang akan dikumpulkan empat hari lagi ( kalo tidak salah sih :) ). Dengan bersamaan itu perut aku lapar banget, maklum lah malam-malam bawaannya mau makan terus apalagi dengan kondisi cuaca yang dingin dan lagi ruangan yang dibilang ada AC dan non AC jadi perut langsung menggilas alias perih. Timbul ide untuk membuat makan namun seperti biasanya mie instan yang tersedia diwarung kecil miliknya saudara Tri ( rekan kerja, yang sekarang lagi libur, enak banget kali ya.. :( ) lagi tak ada stok mie yang ada cuma cemilan yang rasanya guri-gurih dan cuma beberapa butir telur ayam. Otak langsung berfikir dan untuk memasak telur mata sapi yang disajikan dengan aneka lalapan ( wuih! mantap gan!).
Nah ini dia view laporan aku ini yang telkah di print screen sebelumnya, lumayan banyakan tabview-nya. Nah telah liat sendiri kan hasil akhir dari masakan yang cukup instan. Ya! aku namakan masakan itu dengan MATA SAPI MERUMPUT. Maksudnya adalah telur mata sapi yang disajikan dengan lalapan. Mau tau bahannya : Cekidot!
1. 2 Telur ayam
2. Selembar daun sawi
3. Empat lembar daun seledri
4. Bawang merah besar : diiris tipi ( aku ambil dari kulkas : bawang merah, seledri, sawi tau punya sapa. heheheh :P )
5. Garam dan bubuk merica secukupnya

Caranya : Goreng aja telur ( satu persatu, jangan dijadikan satu ) hingga setengah matang terus di sajikan.

Cara penyajian : Letakan daun sawi diatas piring kecil lalu letakan telur terus letakan beberapa irisan bawang merah dan sedikit daun seledri kemudian taburi bubuk merica. Lanjutan dengan meletakan telur yang satunya seperti tadi. Jadi dech!. Singkatkan??

Nih xpresiku saat mencicipi pertama. Wuihhhhhhhhhhhhhh..... enak gan ternyata. PErtamax! namun ada yang kurang yaitu saous cabe... Nyesel banget tak diberi saus ( sehubungan stok saus di warung tri sudah habis pula ( walah jualan kok pada habis semua tidak di isi lagi )




Setelah dikunyah dan merasakan rasanya!









Rasanya begitu menggoda ( kalah sama dengan videonya Ariel sama Luna atau Ariel sama Cut tari )








Gigitannya...krez....krezz pada daun sawinya......








Santapan terakir.... yang aku rasakan ternyata masih lapar Gan!


0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)