Jumat, 11 Juni 2010

my name is Mail

Kenalan dulu ya, aku adalah Mail. It is my nickname.Mon Monde adalah Duniaku dalam bahasa Prancis.


I'm only human who has many shortcomings of existing human perfection. But the drawbacks, I would want to perfection even if perfection does not exist. With a step like that then I know a process and the process then I would understand it. Because according to my understanding the process of our life will be familiar with the conditions that exist around us.


Aku adalah orang yang imajiner namun keimajineran-ku tak hanya dengan berpangku tangan. Apapun yang aku kerjakan adalah sebuah hasil dari usahaku : apapun bentuknya dan manfaat yang ada. Karena secara umum manfaat tersebut bisa dirasakan oleh semua dan jikalau manfaat tersebut tak berguna bagi mereka maka cukup aku yang puas merasakannya.

Nah!, kalau dengan blog ini adalah sebuah hobby semata yang aku suka. Dan mengisi peluang saja. Baik berupa gambar, curhat atau pun artikel yang aku baca di internet. Apabila ada sebuah bentuk pertanyaan tentang blog ku ini, terserah mau menanggapinya seperti apa. Yang pasti ini adalah tentang diriku yang suka menulis walau dalam penulisannya kurang maksimal atau pun memberikan sebuah satu informasi yang penting. Aku sedang dalam proses pembelajaran tentang dunia menulis.

Now read my profile
Aku adalah seorang pria yang dilahirkan pada tahun seribu sembilan ratus delapan puluh lima disebua kota kecil namun yang sudah mencapai titik kesenjangan sosialnya dan mungkin dibilang kesejahteraannya sudah memadai dan sudah cukup pesat. Aku telah menyelesaikan tingkat pendidikan dari SD,SMP dan SMU. Sekarang sedang proses perkulihan dan sedang melakukan penuyusunan Tugas Akhir, yang insya allah tahun sekarang lulus ( Doa'in ya ) yang nantinya adakan menjadi ahli madya.
Sembari kuliah aku juga bekerja disebuah instansi sebagai operator namun kestatusan pekerjaan hanyalah sebagai outsourching yang membidangi gardu induk sisi 20 kv-nya. hampir lima tahun aku bekerja diinstansi tersebut melalui provider yang ada di Bandung.



0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)