Jumat, 19 Agustus 2011

Lagi Stress, jangan di Baca!!!

Sungguh ini menjadi pecut buat aku sendiri. Biar laksana dalam mengerjakan aku lebih dispilin dan tepat waktu lagi. Tanpa menyepelekan satu angka atau satu huruf saja dengan rasa malas-malas ku.

Aku harus cepat melaksanakan bedah malas! biar penyakit itu tak melaksanakan ke bagian yang lain dalam menjalankan semua tugas-tugas. 

Aku harus belajar dan belajar. Harus fokus satu tujuan dan Aku harus tega membunuh semua khayalan yang masih semu itu karena ini akan menjadi benalu di otak ku yang menghambat semua ruang gerak ku. SLOW BUT SURE dan Have A score!!! Mungkin itu yang akan menjadi moto aku dalam melangkah semua keputusan. Entah dalam pekerjaan atau yang lain. Aku juga tak mau bekerja cepat namun tak membuahkan hasil atau juga dengan nilai-nilai yang salah dan mengakibatkan tak kepercayaan lagi pada diriku.


2 komentar:

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)