Jumat, 30 Desember 2011

Mimpi ini Bertanda Apa?

semalam aku ngimpi :

Bangun tidur ternyata ada disebuah kota orang dan telah menjadi suami orang, awalnya aku kaget n trus nanyain ke istri ku itu, namun di keukeuh ga ngejelasin. Hingga aku mutusin untuk meninggalkan orang yang kudekatin (perempuan) dan berlanjut dengan istriku karena menurutku kami sudah menikah dan menjaga keutuhan pernikahan kami yang baru.

Kami makin dekat dan senang. Istriku cantik, manis dan putih. Sopan dan santun, dia mencintaiku apa adanyam Istriku itu sudah mapan dan dia sedang bangun rumah yg cukup besar. Mungkin bisa dibilang dia lebih muda sekitar setahun dari aku. dia mengakui bekerja sebagai PNS.

Singkat cerita, Lama2 aku curiga dgn istriku yg bs ngomong dgn dunia goib, aku mengetahuinya saat aku terbangun di malam hari n ku pura2 tertidur kembali agar istriku tak menaruh curiga.

Dan lama kemudian aku mengetahui bahwa istriku suka melakukan tradisi goib.

Untuk memastikan kebiasaan istriku, aku menanyakan pd keluarga istriku cm mereka tak menceritakan banyak tentang istriku selain dari kecil dan hingga dia merantau.



dan akhirnya, ternyata istriku adalah seorang perempuan yang meninggal tanpa diketahui oleh keluarganya. Dan menikah dengan ku dengan tanpa suatu alasan, karena itu aku terbangun.... Dan jam menunjuk pukul 6.00 pagi.

Hadooh, sempat takut dalam mimpiku itu. Sampe bangun tidur jantung masih berdegup kencang.

Bertanda apakah ini?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)