Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year n My Resolutions on 2012

Pergantian tahun tinggal beberapa jam lagi, dari 2011 ke 2012. Sungguh singkat perjalanan selama tahun 2011. Banyak cerita dan kenangan yang manis dan pahit dalam sepanjang tahun ini (2011).

Jadi ingat jokes tentang pergantian tahun baru, "Awas jangan masuk toilet ditanggal 31 Desember pada pukul 23.59 karena kamu akan keluar di tahun depan". Wah.... Lama sekali tuh di dalam toilet selama setahun, ngapain saja tuh. Awalnya bingung juga namun dengan kondisi seperti maka memang bener juga kalau di penghujung tahun maka kita akan mengerjakannya selama setahun walaupun di detik akhir 2011.

Tahun 2012, perjalanan yang belum tahu seperti apa kehidupan ku nanti. Namun pada awal tahun ini aku telah membuat daftar resolusi di tahun 2012. Beberapa pengembangan dan pemantapan didalam daftar resolusi yang ada di 2011. Sebenernya yang paling utama dan cepat terlaksana di tahun 2012 : Marry!, yeah, I wanna get marry on 2012. And will get soon kids for our small of family and happiness. I hope that will happen soon, amin. Aku akan berdoa dan berusaha namun aku tetap berserah kepada Sang Ilahi sebab DIA-lah sang pengatur alam.


2011, Perjalanan singkat yang telah ku lalui yang tak terasa. Rasa kenangan dan cerita terdapat disana. Perjuangan hidup : jiwa dan raga dalam permasalahan hidup yang simple hingga kompleks dijadikan bahan ajaran di tahun 2012. Adalah sebagai spion atau barometer di tahun 2012 agar lebih tepat dan baik dalam suatu pemilihan dan pemikiran tanpa harus jatuh di lubang yang sama. Meski sejatinya manusia itu dalam proses membutuhlkan waktu yang lama hingga nantinya tahu sendiri, demikian juga dengan aku.

Aku hanya bersyukur atas semua pemberian di tahun 2012, meski semua yang terjadi di luar dugaan aku sendiri namun Allah lebih tahu kebutuhan untuk hidupku yang sebenarnya.
Peningkatan mutu kualitas dalam psikis masih pembentukan yang seimbang dalam penanganan peristiwa / masalah menuju yang lebih arif dan bijak. Agar menghasilkan keharmonisan di semua aspek kehidupan.

Peningkatan pemahaman hidup dalam vertikalisme masih menjadi tujuan utama untuk perjalanan 2 dunia agar mendapatkan ketenangan secara lahiriah dan rohaniah.

Pemberdayaan multi fungsi untuk memenuhi kebutuhan hidup menuju kesejahteraan hidup juga menjadi prioritas agar bisa menselaraskan antara dunia dan akhirat. Karena dengan ini adalah alat untuk berjalan dengan tetap mensyukuri nilai-nilai yang diperoleh karena adalah sebuah rejeki.

Mungkin angan-angan pemenuhan untuk kebutuhan tak tercatat diluar perkiraan. Dan yang paling akhir adalah menjadi yang terbaik semua di tahun 2012 dan tahun-tahun berikutnya. Supaya menjadi manusia bernilai di mata Allah dan manusia.

Dan akhirnya aku, Pik Amed siap menyosong di tahun 2012 dan berikutnya. Tahun Naga Mas yang menurut kalender china di tahun 2012. Semoga apa yang ku lakukan menjadi ibadah dan barokah bagi kehidupan ku sendiri maupun orang lain.

I'm Pik Amed say : Happy New Year 2012.


Take your the best from your choices!!! 


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)