Selasa, 27 Maret 2012

Dari Tak Kenal Menjadi Sahabat

Mungkin bagi aku, untuk melaksanakan Prajabatan di Kementerian ku bernaung hanya untuk meng-100%-kan status ku dan tidak lebih untuk yang lain kecuali bersilaturahmi dengan beberapa teman-teman yang ku kenal saat pembagian wilayah kerja.

Sebelumnya informasi tentang Prajabatan, aku mengetahuinya via BBM disebuah group temen-temen CPNS. Beredar tentang informasi prajabatan yang akan dilaksanakan di bulan Pebruari. Dan akhirnya Kassubbag Umum memberitahukan kepada aku tentang surat masuk  Prajabatan saat aku masih di Bali :


Dreamland Beach

di Alun-Alun (Kalo nggak Salah)

Tugu Monumen bom Bali 

Pantai Jimbaran

Pure putri Ayun
Informasi tentang pelaksanaan di beritahu saat aku sedang perjalanan pulang.

Dan akhirnya, dengan memenuhi prasyaratan untuk kelengkapan berkas.

Hari Prajabatan pun dimulai. Awalnya dari beberapa teman-teman memberikan info bahwa mengikuti Diklat Prajabatan itu "Serem" dan mereka selalu menakut-nakuti. Namun pada kenyataannya..






Prajabatan itu asik. Banyak hal yang didapat dalam Prajabatan : Teman, ilmu, dan beberapa hal yang tak bisa di lupakan dalam prajabatan. Selama 25 hari belajar, otomatis mengalami kejenuhan yang luar biasa dimana didalamnya (saat mata diklat dimulai) mata sangat ngantuk. Dan jadwal keseharian yang dimulai jam 05.00 s.d 20.30 -21.00 membuat badan lelah dan juga otak bener-bener luber. So.. kalo weekend datang aku dan rekan-rekan untuk refresh dan ...




Dan... hari demi-hari... Prajabatan pun mulai berakhir, dimana ada perpisahan. Dalam acara perpisahan dibuatkan malam inagurasi dan kelas A (kelas ku) menyumbangkan parodi... Dan kelas kami pun menentukan tema untuk malam inagurasi


Dan hasilnya adalah
liat aja ya...( Aku aja yang ngelakuin jadi geli >.<

Dan saat setelah malam inagurasi :








0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)