Selasa, 22 Mei 2012

Inginku

Aku hanya ingin memenuhi keinginanku untuk menjadi seorang yang kau inginkan. Aku adalah bagian hatimu yang berikan kepadaku dalam hidupku. Darah putihmu yang menjadikan aku manusia yang tumbuh hingga aku mampu memandang dan mendengar.

Mataku adalah caraku namun hatiku adalah hatimu yang aku pun merasa.



Jiwaku adalah cintamu. Ragaku adalah wujud kasih sayangmu yang kau lihat. Aku adalah bentuk cinta atas cintamu yang dulu dari seorang yang kau cinta.


Aku hanya ingin memeluk kebahagiaan di hidupmu di senja ini. Sunset begitu indah dipandang diatas langit sana yang begitu memberikan keajaiban warna, dan itu adalah senyummu. Aku menjadikan sebagai bunga eldeweis.

Aku hanya ingin berpatuh atas setiap ucap oleh pemikiranmu. Olehmu aku akan menjadi sebagai orang yang berbakti dan Tuhan akan tersenyum saat aku telah mengindahkan sebagai pelengkap senjamu.

Cintaku hanya sebatas tangan menggenggam tak seperti cintamu yang mampu merangkul dan memeluk.

Inginku, kau mampu tersenyum indah bersama meski aku 'bergigi ompong'
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)