Jumat, 07 Januari 2011

Cinta, apa yang kamu pikirkan sebuah cinta?

'Bertahan satu cinta, bertahan C.I.N.T.A', itulah sebari lagu dari C.I.N.T.A oleh d'Bagindaz yang sudah menggantung diposisi chart musik dimasing-masing stasiun tv atau radio. Ok, leave it about the CINTA by d'Dagindaz because i'll be share about full lovely.

Cinta, apa yang kamu pikirkan sebuah cinta? Tak usah mengartikan secara harfiah arti dari kata tersebut namun bagaimana kamu melihat cinta dari pikiran, mata dan juga dari sebuah perasaan atau hati. Atau juga percampuran ketiga kata tersebut dan juga atau beberapa pengalaman kamu tentang CINTA.

Mungkin akan banyak sekali deskripsinya. Dan juga akan berbeda pula cara menyampaikan cinta itu kepada seseorang atau kelompok yang dicintainya.

Cinta, sebuah kata yang ampuh membuat manusia menajdi berubah hingga 360 derajat dan mampu mengalihkan haluan jalan manusia itu sendiri, pada masih masa-masa bercinta.

Secara pribadai, aku tak bisa menjabarkan tentang semua gerak gerik cinta dan akibatnya dari cinta karena akan penuh perbedaan dari yang lainnya. Sebab cinta itu luas dan tak terbatas untuk dijeaskan atau diekspresikan.

Cinta punya kedudukannya sendiri di kehidupan manusia dan itu berada pada sebuah rasa sifat manusia. Cinta itu pula yang bisa menguasai (bahkan) karakter manusia untuk beritindak sesuai dengan kehendaknya. Sebuah efek dari sebuah kata yang (mampu) menghujam, menghujat, menjunjung dan atau menjunjung kemanusiaan.

'Cinta itu buta', ' Rasa tahi kucing pun dianggap rasa coklat' dan lain sebagainya tentang peribahasa atau ibarat-ibarat lainnya. Dilihat seperi itu kemampuan dan kekuasaan cinta telah mampu menguasao raga dan jiwa di manusia yang ( terkadang) tak menyadarkan nilai-nilai kemanusiaan, apapun nilainya itu : besar atau kecil.

Apa yang kamu rasa dari awal sebuah cinta? Pertengahan jalanya? Dan akhir sebuah percintaan? Beragam jawabannya namun jika diimplisitkan maka ada dua yang didapat dari sebuah jalinan tersebut : sedih dn kebahagiaan. Atau efek-efek kedua kata tersebut yang masih mempunyai pengaruh yang kuat dalam kehidupan manusia.

Namun hakekatnya, kesimpulannya adalah kita harus punya rasa cinta untuk menyelaraskan kehidupan didunia, apapun bentuk penyampaian cinta itu seperti apa namun masih dalam batas norma-norma kemanusiaan dan agama

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)