Selasa, 04 Januari 2011

Waktu Liburan Tahun Baru 2011, kemarin... ( on stories)

( Late Posted )


Awal tahun 2011 sudah empat hari berlalu dan aku ucapin SELAMAT TAHUN BARU 2011. Semoga di tahun ini aku bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Dan menjadi manusia yang bijak dan bajik terhadap sesamanya, Amin..

Tepat tanggal 31 desember 2010 aku berniat pulang ke Tegal untuk merayakan tahun baruan. Kenapa ku pulang? Soalnya kagak ada yang yang malam tahun baruan di Karawang, it's be sad to me jadi aku putuskan untuk merayakan di Tegal adja!!

Padahal rencana pulang ke Tegal adalah tanggal 30 desember cuma sehubungan aku waktu itu males buanget nget nget jadi aku putuskan nggak jadi pulang!

Perjalanan pun dimulai, bersamaan dengan kakak aku dan suaminya.
Karawang-Cikampek-Subang-Indramayu, berhenti sejenak untuk melepas lelah dan main internetan via hape.. Ada bebrapa SMS juga : teman alumni kuliah ngajak malam tahun baruan!, Gubrak!!!! setelah sampe di Indramayu baru SMS-Cirebon-Losari-Brebes-TEgal, sampai dech dirumah ortu tercinta.




0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)