Selasa, 18 Januari 2011

Resolusi pertama target dalam 6 bln

Mungkin aku harus membuat dan menjalankan kehidupan aku sendiri dengn tertata rapih biar kedepannya bisa ditarget walaupun terkdang suka meleset dari cita cita yang diharapkan. Tapi itulah usaha manusia untuk menjalankan sebuah kehidupan didunia ini. Karena semua peranan alam dan manusia itu di tangan sang Khalik. Tetapi juga sang Khalik membiarkan hamba-hambanya untuk mengksplor dan mengembangkan untuk menjadi pegangan untuk hidupnya sendiri dan juga sang Khalik hanya memberikan perintah : 'laksanakan perintahku dan menjauhi laranganku'.

Namun dengan perintah itu akan ku ikuti dengan sejauh kemampuanku dan berusaha untuk bisa menjalankannya dengan baik meski aku hanyalah manusia biasa yang terkomposisi oleh nafsu,ego dan beberapa kesifatan manusia lainnya.

Lantas resolusi apakah yang ku buat pada tahun 2011 ini? Ada empat point walaupun itu sangat bisa dilaksanakan namun disini yang kutulis adalah point pertama dan tiga point lainnya tak akan aku sebutkan.

Aku sengaja diajukan point pertama ini karena ini paling penting yang sebelumnya diurutkan pada tahun berikutnya. Adalah pacar. Ya, resolusi pertama, aku harus mencari pacar lagi untuk kedepannya dijadikan seorang istri. Waktu yang ditargetkan selama 6 bulan walau entah nantinya akan tepat atau malah ngga tepat. Setelah putusnya hubungan dengan kekasihku yang kemarin karena ada suatu hal. Dengan itu ku harus lebih cepat menggantikan posisinya dengan wanita yang lebih lebih mengerti aku (nantinya). Yang sudah cukup dengan umurku saat ini. Walau tak mudah (bagiku) untuk mencari seorang wanita sesuai dengan pilihanku.

Dan dengan doa dan ikhitiar insya all wanita itu dan siapa dia yang akan jadi istriku kelak. Amin











































-----------------------------------------
Sent by emoze push mail

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)