Kamis, 13 September 2012

Going To Wedding : Selalu Ada Jalan…

Banyak yang memberiku semangat untuk keinginanku ditahun ini. Mereka dengan peduli memberikan pengarahan dan pengalaman mereka saat menjadi menghadapi pernikahan, mungkin menurutku ini adalah sindrom pranikah yang pasti kan terjadi pada semua orang. Mungkin disini aku khususkan pada kaum pria karena aku juga pria :D  karena (mungkin) yang mereka alami seperti apa yang sedang aku alami sekarang ( processing ).

Banyak hal yang membuat aku yakin, sebenarnya dari dulu aku yakin cuma karena kendalanya pada masalah rupiah –hahahahhaha-, ini adalah pikiran yang sangat sangat manusiawi banget.

Beragam temen-temenku dan rekan kerjaku memberikan pengalamannya, mungkin itu bentuk suportivitas mereka ke aku. Dan yang membuatku bikin tertawa dan sempat terpikirkan adalah perbincangan dengan suami teman kerjaku :

Dia : Tenang aja mas, insya allah, Allah akan memberikan kelancaaran dan kemudahan untuk rencana mas. Begitu juga dengan rejeki.

Aku : Amin, makasih mas. Iya, nih lagi persiapan cuma lagi sedikit butuh ekstra (duit maksudnya Open-mouthed smile )

 

 

Dia : Kalem aja mas, yang namanya rejeki pasti akan ada apalagi dengan keyakinan dan itikad mas. Entah itu datang dari mana saja : baik kita mau ngutang atau yang lain.

Aku : *berfikir : Ngutang? berarti kalau aku ngutang bisa ada kemudahan dong *berpikir ke koperasi.  hahahahhahah Hot smile

Dia : Yang pasti, tetap berusaha dan berdoa mas.

AKu : *meyakinkan diri, Amin mas, kataku

Nah dengan seperti itu, kemungkinan, memang benar semua jalan akan ada kalo kita benar-benar serius dan yakin : berusaha dan doa dan akan terlaksana.

Dan ternyata, yang aku alamai rejeki selalu ada jadi gaji dan dll masih stand by di ATM dan untuk pengeluaran sehari-hari dari ceceran yang adaRolling on the floor laughing

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)