Kamis, 06 September 2012

Malam Pertama, Eiiittt!!!!!

Malam pertama? Apa yang kamu pikirkan coba tentang malam pertama? Jangan ngaco kamu pikirannya! Eit!!!! Jangan pernah berfikir tentang malam pertama yang ditujukan pada sang pengantin baru, kalau itu memang malam pertama sesungguhnya

Tapi aku nggak tau kenapa malam pertama identik dengan penjelasan ke arah itu padahal banyak definisi lain kalo dikaitkan dengan kelengkapan pada kalimat yang ada tulisan MALAM PERTAMA. Percaya nggak?, ikutin cara pikir aku ……..

Aku nggak akan maksa dengan pendapat kalian tentang malam pertama. Namun aku tak berpikir lurus tentang arti (orang yang sudah lazim dengan penyebutan malam pertama ke arah itu) malam pertama dan aku akan berpikir lain ( bercabang-cabang untuk mengartikan dan itu juga dengan maksud yang sedang dibicarakan) tentang hal itu. Tepatkan? kalau malam pertama itu tak seindah Malam Pertama.

Oke, ada beberapa hal yang banyak untuk diceritakan, contohnya :

Jika kamu itu seorang anak kosan / kontraktor alias pengontrak pasti kamu sudah sering dengan 'malam pertama’. Bahkan jika kamu hobi dengan berpindah kosan, layaknya kucing yang sering pindah-pindah tempat karena tempatnya sudah ketauan sama yang lain. Coba saja tanyakan kepada teman kamu atau kamu malah mengalaminya bahwa yang berpindah tempat itu pasti akan ber-malam pertama. Hehehe, malam pertama apa yang kamu rasakan? pasti dengan suasana baru : lingkungan, teman, orang sekitar dan tentu sudah pasti punya ibu kosan baru, yang tidak jauh-jauh dari tagihan bulanan / tahunan. Atau bahkan kalo memang dia yang sudah menikah dan belum punya rumah masti mereka akan ngekos / ngontrak dan akan melakukan Malam Pertama, hahahahha. Ada kondisi dimana mencari kenyamanan / menurutnya lebih baik berpisah dari orang tua atau mertua / memang karena situasi lokasi kerja dari salah satu pasangannya agar salah satu ada yang dekat / dengan alasan lain. Percaya? Yang pasti jangan percaya dengan aku nanti kamu malah mustrik!

Yang pasti bahwa malam pertama itu banyak macamnya dan situasi dan kondisi, itu yang menjelaskan dengan jelas tentang Malam Pertama.

So, what are you thinking about Malam Pertama?

Satu lagi, mind set-nya dirubah kalo malam pertama itu bukan sedang …

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)