Kamis, 13 September 2012

ISPBB , Bagaimana dengan Anda?

Ikatan Suami Pembawa Barang Belanjaan mungkin bagi mereka para suami yang suka bawa barang belanjaan bareng sama istrinya. Sering dong liat keadaan seperti itu? Entah emang dasar pengertian dari sang suami atau juga karena suruhan dari istri. Entahlah… Namun ini bagi aku sangat ngenes kalo melihatnya saat sang istrinya asik liat-liat baju-baju yang display. Ini berlaku juga dengan mereka yang masih pacaran juga. Bagaimana dengan pendapat kamu? Kesel juga kan ngeliatnya? hehehhe… Mungkin pantas kali ya kalo dinamakan ISPBB alias ikatan suami pembawa barang belanjaan.

Oke, kita memposisikan dan kalo aku sih jarang dengan keadaan seperti itu karena menurutku hal yang wajar, berarti tanda perhatian dan kasih(an) sayang. Namun kalo semisal yang diarasa sangat repot tentunya sang istri / pacar ikut serta membawakannya kan?

Kemarin pas aku jalan-jalan ke Pasar Baru Bandung ada turis dari Malaysia dan yang aku liat suaminya / pacarnya membawa tas ukuran hampir seperti karung membawanya yang isinya baju-baju tapi istrinya asik-asik masih nawar menawar. Ya, untuk itu sih emang dibalikin lagi pada mereka : merasa senang atau sudah capek dan kesel dan masih di ombang-ambing untuk mencari bahan belanjaan lagi.

Bagiku seperti itu, bagi anda?

1 komentar:

  1. test komentar... eh jadi ke window baru sekarang mah :D

    >.< masih ada captcha. dan saya di anggap robot

    BalasHapus

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)