Kamis, 06 September 2012

PERCAYA NGGAK KALO AKU GANTENG?

bipor                        apter
clip_image002 clip_image001 
Lihat kembali gambar diatas dengan seksama dan dipertegas lagi. Gunakan segala yang kamu liat, entah dengan hati, pikiran atau dengan cara lain. Sudut pandang kamu juga boleh. Sudah jelas dan punya opini dengan gambar diatas? Percaya Ngga Kalo Aku Ganteng?
Percaya Ngga Kalo Aku Ganteng?,
itulah pertanyaan aku ke kalian. Pasti kamu semua sudah punya jawaban masing-masing dan aku yakin jawabannya akan berbeda-beda. Aku yakin dengan hal itu karena dari bentuk fisik saja sudah berbeda apalagi dengan cara sudut pandang kamu untuk melihat gambar diatas dan lagi orang kembar pun (mungkin : observasi sendiri, karena aku bukan ilmuan jadi nggak ngelakuin riset, tengkyu) mempunyai pikiran yang beda.
Pasti diantara beberapa ada yang istighfar, kaget, geleng-geleng kepala, tutup mata karena takut, senyum, mengernyitkan dahi, senyum simpul, garuk-garuk kepala (tau dah ada ketombenya atau karena banyak kutuan), atau ekspresi lain yang manusiawi atau bahkan yang nggak manusiawi : banget!). Dan itu aku anggap wajar karena itu sifat manusia.
Aku cuma mau bertanya, “Apakah kamu sering membuat orang sekitar kamu ( keluarga : dari nenek moyang sampai adik kamu, temen : tua / muda, pacar : entah homo / lesbi, atau lainnya yang itu bikin dia / mereka bahagia dengan sedikit yang kamu lakukan, semisal menutupi kekurangan dia / mereka?”
Terus hubungannya?
Hubungannya adalah menjaga perasaan dia / mereka dan agar mereka tidak minder dan bisa membuat orang bahagia itu dapat pahala. Tujuannya itu. Sekecil apapun kekurangan dia / mereka jangan sampai untuk di blow up. Dia / mereka adalah teman bahkan saudara kita yang berhak untuk berbahagia didalam kekurangan.
Jangan anggap remeh bercandaan kita dalam mengejek dia / mereka ( sekali lagi, aku tidak melakukan observasi karena aku bukan ilmuan dan berusaha untuk jadi ilmuan) karena perasaan manusia berbeda dan orang yang dengan cuek atau apapun lainnya pasti akan dengan pedas membalas candaannya kepada kita, dan itu tanda dari dia / mereka merasa atau tak mau di jelekkan.
Terus, PERCAYA NGGAK KALO AKU GANTENG?

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)