Minggu, 26 Desember 2010

Back 2 Activities

Salam hangat untuk semua!!!!!!!!!!!!.
Akhirnya sekian hari yang ditemani rasa sakit, demam, pusing,batuk dan sesak dada akhirnya aku kembali sehat walafiat!. Ini semua berkat Allah Swt dan my mom, i luv u!.

Dua minggu lamanya aku telah terombang ambing dengan sakit ( kayak ombak aja ya :D ), kenapa demikian? sebab setelah akuy digundul dengan panjang rambut sekitar satu cm meter dan langsung main ke rumah kakak ku yang jaraknya tak jauh, eh malamnya langsung demam diikuti dengan rasa pusing berat dan sesak dada.

Paginya periksa, dokter bilang kalo aku stress akibat banyak pikiran ( Nah lhoh! pikirin apa dok????????). Tau nggak dokternya lumayan cantik dan manis apalagi ramahnya minta ampun. fully smiles! i like it ;)

Empat hari hanya bisa tidur dan tidur. dan kondisinya mulai membaik dan esok harinya mau berangkat kerja walau satu harinya dimasukin kerja sama teman. Setelah kerja dan libur, sakit saya kumat maning. Dan langsung aja untuk berdiam dirumah kakak ku yang Ibu juga lagi main.

Empat hari pula aku kembali berbaring namun dalam empat hari itu pula ibu ku bersi keras untuk menyehatkan aku dari sauna, memberi jamu-jamu hingga, memijit badan ku dengan routine ( oh my mom, you are really super women! ). dan alhasil, sekarang aku kembali sehat walau rasa batuk sering bunyi ( uhuk... uhuk ) namun freukuensi batuknya sudah hampir rata kalau di grafikan.

So, i have a plan for year end, HOLIDAY with my family in Tegal. Sebab nanti akhir tahun keluarga yang di Karawang akan pulang semua sehubungan kakak ioar aku ada yang mo empat bulanan kandungannya. Kita mo liburan juga!!!!! Setelah lama bergutak gutak dengan kerjaan. Dan satu harapan aku untuk pengumuman di Depsos segera ada pengumuman biar ada revolusi kerjaan. Amin...

Sebelumnya juga aku mo ngucapin Selamat hari Ibu untuk my mom, Soetirah, i luv u so much. Mom, Am sorry for everything that on i'm... ( walau telat ngucapin dan tak memberikan hadiah T.T )

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)