Selasa, 07 Desember 2010

Maafin ...

Bukan maksud untuk memulai untuk perapian pada hubungan kita. Dan bukan berarti aku tidak mau menjawab atas pertanyaan mu. Maafkan bila ku begitu, tapi itu hanya sebuah sesuatu yang lalu yang secara pasti aku tak pernah untuk mengejarnya kembali.

Aku begitu karena dulu, saat bulan itu kita sedang tidak lagi manisnya dan yang kita kerjakan hanyalah memperdepatkan kondisi masing-masing yang jadi bahan salah SMS saja.

Tapi kalau kamu ingin mengulang pertanyaan yang sama maka aku pun tak akan menjawabnya. Sebab itu hanyalah milik aku sendiri yang tak mau diketahui, sekali pun itu kamu atau orang tua ku.

Aku tidak egois, hanya saja tidak ingin menjadi kepala saling berada (mungkin).  Tapi itu juga terserah kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)