Kamis, 16 Desember 2010

Sakit melandaku!!!!

Nggak tau kenapa, tiba-tiba kondisi badan ku drop! Kepala jadi pusing, badan demam, batuk berdahak. Kayaknya aku dah nggak dapat ampun lagi.

Aku pikir-pikir apa yang menyebabkan ku seperti itu??? Kayaknya akhir-akhir ini aku sering tidur dilantai, apa mungkin iya ya??? Nggak tahulah. Yang jelas pada tanggal 15 desember badan ku demam tinggi plus dengan sakitnya kepala aku.

Semalaman aku tidur tak tenang. akhirnya jidad dikompres dengan air dingin, lumayan namun rasa pusing belum hilang!!!

dan akhirnya besoknya ku priksakan saja. Kata dokter aku banyak pikiran yang membuat ku seperti ini... Hmmmm

Moga lekas sembuh aja ya Pik...




-----------------------------------------
Sent by emoze push mail

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)