Jumat, 17 Juni 2011

Ada Yang Mengucap B-Daya di Saat 30 Mei, Who's she?

Hari jumat ini tepatnya tangal 17 dan setelah mengikuti upcara bulanan dan senam mingguan dan juga setelah makan, aku putar musik dan membuka browser. Entah kenapa aku langsung mencari link blog : Arydudul dan aku baca-baca semua karena aku ingin tahu bagaimana dengan dia.

Sudah lama aku nggak komunikasi, paling juga hanya sebatas SMS dan itu juga aku yang mulai. Namun aku mengerti karena dia juga sedang trainning di sekolahnya untuk mata kuliah microteaching untuk memenuhi tugas kuliahnya.

Nah, saat aku membaca dalam blognya ada yang berjudul :

Selamat Ulang Tahun For You :)


Nah itu yangketemukan dalam tulisannya seperti itu dan tertera tanggal 30 mei 2011 serta tulisan "
Sehat Selalu dan Sukses Selalu.. Amin

Apa itu buat aku ya? Entah lah.. yang pasti aku mengucapkan banyak terimakasih kalau ucapan itu buat aku soalnya aku juga lahir di tanggal itu juga (PD!)

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)