Rabu, 01 Juni 2011

Thanx Allah

Sekarang tanggal 1 Juni 2011 dimana sudah melewati dua hari dari tanggal 30 Mei 2011. Dan itulah hari kelahiranku.

Aku hanya bisa berucapa syukur kepada Allah SWT yang masih memberikan aku hidup, walau sekarang aku masih pemulihan sakit semenjak tanggal 24 Mei. Sakit yang menunjang membuat ku malas dan tak bisa beraktivitas. Tapi biarlah, aku harus kuat dan mungkin itu dijadikan sebagai hadiah diulang tahunku yang ke-27.

Angka 27, angka yang sudah matang untuk berjalan dengan memimpin bersama keluarga kecil. Namun dengan angka itu belum juga di berikan seorang wanita untuk dijadikan istri. Namun aku tetap bersabar sebab dengan doa dan usaha pasti akan ada jalan.

Ada hal yang baru lagi dengan hadiah pada ulang tahunku ini, apa itu? pertama aku telah selesai melaksanakan orientasi selama tiga bulan di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Bandung bersama dengan dua rekan seangkatanku. Dan dengan lepasnya orientasi ini maka aku akan di tugaskan di unit Program dan Evaluasi. Dimana nanti akan dibawah kepemimpinan Kasie Program.

Itulah yang  membuat aku bahagia walau masih merasa lemas ( pemulihan ) tapi aku sangat bersyukur.

Namun semoga Allah mendengar Doa dan menjadi Resolusi ku : Nikah, Nerusin S1, ambil S2 , amin Ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)