Minggu, 26 Juni 2011

Selamat Hari Keluarga Nasional (Hargnas) ke XVIII

Hari Keluarga Nasional akan dilaksanakan di Bandung yang rencana puncak akan dilaksanakan di bumi perkemahan parahyangan di Bandung pada tanggal 30 Juni yang kemungkinan dibuka oleh presiden Susilo Bambang Yudoyono. Sebelum acara itu disepanjang jalan yang menuju ke arah Lembang banyak spanduk-spanduk yang berkibar disisi jalan dengan warna biru dan putih.

Tak hanya itu, akan juga dilaksanakan aneka bazar dari beberapa daerah, baik dari instansi maupun perusahan-perusahaan swasta yang memamerkan produk meraka. Rencana pembukaan bazar tersebut pada hari minggu tanggal 26 Juni 2011 namun ternyata diundur pada tanggal 27 senin besok. Dan juga acara bazar tersebut rencananya akan dibuka olehWapres Boediono. Tempat lokasi di depan Grand Hotel Lembang : Jl, Grand Hotel Lembang.

Nah, mungkin, sedang berjalannya acara tersebut jalan menuju ke arah Lembang akan macet karena banyaknya para pengunjung dan juga yang mengikuti acara HARGANAS ini. Terdengar kabar juga kalau penginapan semua di Lembang telah di booking oleh orang-orang yang mengikuti HARGANAS itu. Salah satunya di tempat bekerja saya yang menyediakan wisma, dan itu juga dikatakan oleh pengurus wisma.

Selamat Hari Keluarga Nasional, semoga keluarga Indonesia harmonis, utuh dan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)