Sabtu, 25 Juni 2011

ATM ilang, Duit RAIB!!!

Ini baru pengalamanku dan menjadi yang terakhir.

Sehubungan dengan datangnya teman ku dari Subang berencana menginap sehari di kosan ku. Dan mau tidak mau aku sebagai tuan rumah harus traktir makan malam dong, sehubungan dia datang sore hari. Kami berangkat untuk mencari tempat makan. Nah, sehubungan uang aku di dompet dah habis, rencananya hendak mau ngambil uang di ATM BRI Cabang Lembang. Namun saat mau ngambil ATM di dompetku ternyata HILANG!!!. Aku cari-cari nihil dan kami putuskan untuk kembali ke kosan. Pusing nyari-nyari di kosan. Dan pikiran harap-harap cemas sebab ada tabungan ku semenjak bekerja 4 bulan lamannya.

Untuk memastikan aku ngecek via SMS Banking dan apa yang aku lihat? ternyata saldo ku tersisa Rp.61.xxx alias enampuluh satu ribu rupiah. Shock!!! bingung dan marah!!!.

Aku ingat-ingat transaksi terakhir, dan aku ingat saat aku ngambil uang 150rb untuk beli sepatu dan Mesin ATM di Kantor Cabang Lembang (BRI) proses keliar : Kartu ATM ke keluar - Struk Penarikan keluar dan Duit baru keluar. Aku ingat ATM sudah disaku.!!

Nah, setelah besoknya, tepatnya Jumat, 24 Juni 2011 Aku mengecek ke bank BRI untuk memblokir kartu ATM dan setelah diproses kemudian di cetak rekening koran atas rekeningku dan alangkah kejutnya aku saat di jelaskan bahwa kartu ATM aku digunakan debit, diantaranya : 96rb sekian, transaksi 333rb sekian dan terakhir 1,550 Juta dengan transaksi beda hari dan waktu. !!!!

Aku baru merasa kehilangan saat Kamis malam tanggal 23 Juni jam 19.00...

Apa yang harus aku lakukan? Entahlah!!

Aku sedang menunggu proses dari pihak Bank yang katanya sedang di telusuri tempat transaksi atas kartu ATM ku!!

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)