Senin, 13 Juni 2011

Panggil Aku, Sebelum Orang Yang Kucinta

Tuhan, jemputlah aku sebelum yang melahirkanku. Aku sudah siap saat Kau menggandeng tanganku dari para malaikatmu.

Aku yang punya raga tak tahu yang aku lakukan walau mata selalu terbuka dan pikiran dalam kesadaran.

Aku yang punya jiwa namun tak tahu dimana jiwa itu berada, Kau-lah yang tahu jiwaku : hitam atau putih.

Aku sudah patuh saat Kau memberi perintah ke para malaikatmu tuk membawaku ke sebuah ruang yang sesuai komposisi jiwa ragaku saat bernafas.

Jika ku damai dalam ruang yang putih, bawalah serta orang-orang yang aku kasihi dan cintai.

Jika ku di bawa ke ruang merah, biarlah aku yang meronta mohon ampun kepada Mu dan biarkan orang-orang yang aku kasihi dan sayangi di ruang putih Mu.

Aku bukan manusia yang lemah namun kelemahanku sebagai manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)