Kamis, 09 Juni 2011

Akhirnya, Penempatan untuk posisi kerja sudah ditetapkan.

Akhirnya, Penempatan untuk posisi kerja sudah ditetapkan. Dan aku di tempatkan di bidang Program dan Evaluasi dibawah Pemantauan dan Evaluasi. Semenjak SK dari BBPPKS di bagi maka aku ditempatkan di ruangan itu, dimana aku sudah mendapatkan tempat duduknya :) 

Tentang bagaimana tugas-tugasnya, aku pun kurang begitu mengerti namun tetap aku akan learning by doing dalam bekerja biar nanti bisa berkembang. Sebab di tempat ini aku akan menemukan banyak ilmu dan maka dari itu aku akan menerapkan belajar slow but sure supaya tidak merasa jenuh dengan pekerjaan. Untuk kedepannya pun aku punya sedikit gambaran bagaimana pekerjaan itu. Nah, siapa apa pekerjaan itu dalam Pemantauan dan Evaluasi itu? ada lima pokok yakni : Laporan Bulanan, Monev, Proses Diklat dan Rapim / Rakontek / Review dan Evaluasi Program. Untuk isi dari keseluruhan itu, aku belum tahu sebab pelaksanaan dan pekerjaannya punya jadwal tersendiri.

Nah, ada satu hal yang membuat aku harus cepat menguasai semua itu ( setidaknya harus semua ) sebab nantinya ( baru katanya) aku akan menggantikan salah seorang rekan kerja yang akan melaksanakan Tugas Belajar yang mendapat beasiswa untuk jenjang S2 di Sekolah milik Kemensos RI. Dan selama dia melaksanakan tugas belajarnya, maka aku yang menggantikannya. Yang paling unlike banget tentang keuangan sebab aku sama sekali belum pernah belajar tentang keuangan. It's be so hurt to me :'(  but i have optimistic for all about it. And be your self!!!! be confident-lah pokoknya.

Dan untuk setiap bekerjanya, memakai seragam dimana setiap harinya berbeda-beda ( beuh!!! males banget buat nyuci baju yang di pakai cuma sehari. Dengan Senin-Selasa memakai baju seragam, Rabu bebas rapih, Kamis Batik dan Jumat juga batik atau make olah raga dimana setiap paginya senam dulu ( Paling semanagat kalau instrukturnya cantik n energik ;)  )

Nah, sekarang adalah hari ke-4 dimana aku diposisikan di tempat baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Biasanya kesempurnaan bila ada tambahan, so beri komen ya buat kesempurnaan blog ini... :)